Duniaku!🧏🏻👋🏻

Selamat Datang di Duniaku!

Pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta <3. Jadi, yuk mengenal lebih dekat siapa sih gadis Dohyun?

Hello, everyone! Perkenalkan, aku Musfirah Aqilah dan Fira adalah panggilan akrab di telingku. Mungkin kalian bertanya-tanya, apa sih yang membuatku memutuskan untuk membuat blog ini? Jawabannya sederhana: keinginan untuk menyelesaikan tugas yang diberikan oleh guru Informatika.

Nah, kebetulan sekali aku juga gemar menulis jurnal harian, maka sudah dipastikan aku sangat senang dengan tugas membuat blog ini, apalagi blognya dengan judul yang bebas jadi aku memilih judul blog Duniaku! Ok langsung saja mari kita mengenal aku dan duniaku.

Aku adalah seorang anak perempuan yang memiliki seorang kakak laki-laki serta dua adik perempuan, dan Alhamdulillah orang tua ku masih lengkap. Aku adalah gadis pecinta warna hijau yang juga menyukai ice cream, memiliki hobi yang masih berganti-ganti mulai dari membaca, menonton film atau drama, bermain hp, doyan ngemil, mengedit video atau foto, bahkan bermain dengan anak-anak pernah menjadi salah satu hobi yang paling menyenangkan bagiku, dan yaa sekarang hobi ku berbeda lagi yaitu menulis jurnal harian di sebuah buku berukuran kecil.

Sekarang aku menempuh pendidikan di MTsN 1 POLMAN, dan sekarang aku sudah kelas 3. Awalnya pada semester pertama di kelas 7 aku berada di kelas 7e, aku pun memiliki banyak teman di kelas ini, aku juga menjabat sebagai bendahara kelas, dan sangat senang memiliki wali kelas yang penyayang. 

Namun sayangnya pada semester kedua, aku harus berpisah dengan teman-teman dan wali kelas di 7e karena pihak sekolah menyediakan satu kelas khusus yang dinamakan kelas unggulan, di mana yang masuk kedalam kelas tersebut adalah siswa/siswi yang berprestasi di kelasnya, Alhamdulillah aku termasuk salah satu siswa/siswi yang masuk ke dalam kelas unggulan tersebut.

Cita-cita utamaku ingin menjadi seorang motivator khususnya dalam hal agama dan menjadi seorang tahfidz. Sedangkan impianku sangat banyak, aku ingin membahagiakan dan membanggakan keluarga, ingin punya banyak prestasi di bidang pendidikan, ingin bersekolah di luar negeri, pengen pergi ke tanah suci, pengen ketemu dengan orang-orang yang hebat dan pintar termasuk Dohyun, dan masih banyak lagi. Aku bertekad serta tak henti berdo'a semoga Allah mengabulkan cita-cita dan impianku ini, Aamin ya rabbal alamin.

Mungkin seperti itu saja tentang aku dan duniaku, terima kasih telah membaca artikel ini yaa 🙆🏻‍♀️ and see you next time guys 😻🙌🏻


Komentar

  1. Nama:Fahriani
    Kelas:IX i
    wah cerita di postingannya lucu sekalii,see u later time cewe dohyun!!🙆🏻‍♀️🙆🏻‍♀️👋🏻👋🏻

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. hahaha kamsahamnida 🙆🏻‍♀️
      and see you another time too Ani 😻🙌🏻

      Hapus

  2. Nama : Meys
    Kelas : IX I
    Hyy, lucuu ihhh cewe dohyunn😭😭🖐🏻🖐🏻🌟🌟

    BalasHapus
  3. Mantap sekali dan lucunyoo💗🫰
    Nama: nurpadila
    Kelas:IX i

    BalasHapus

Posting Komentar